Aleg Achmad Yani Menjadi Inspektur Upacara Kemerdekaan PKS Mampang

Spread the love

Upacara Bendera DPC 1

Dalam rangka peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PKS Mampang Prapatan menyelenggarakan upacara bendera di depan sekretariat DPC PKS Mampang Prapatan tepat tanggal 17 Agustus 2016. Upacara ini akan diikuti oleh pengurus dan kader PKS yang bertujuan untuk membangun jiwa nasionalisme. PKS Mampang menginstruksikan para kader khususnya pengurus untuk dapat mengikuti acara tersebut.

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Mampang, Priambudi, “Upacara ini, salah satunya untuk membangun jiwa nasionalisme kader dalam momentum kemerdekaan.”

Bang Priambudi juga menambahkan bahwa upacara peringatan kemerdekaan merupakan moment penting untuk seluruh kader dan pengurus.”Kemerdekaan merupakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Yang jarus dilakukan kita sekrang adalah mensyukurinya dengan mengisi kemerdekaan ini dengan nilai-nilai kebaikan bagi umat dan bangsa ini.”

Upacara bendera PKS Mampang ini dihadiri semua elemen partai, kader sampai anggota legislatif PKS. “Kita melihat semua bisa mengikuti dengan khidmat, termasuk juga masyarakat,” pungkas Ketua DPC PKS Mampang.

Upacara bendera peringatan kemerdekaan ini dilaksanakan pada pukul 8:00 pagi waktu setempat, persis di depan sekretariat DPC PKS Mampang Prapatan. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah anggota Dewan DPRD DKI Jakarta, ustadz Achmad Yani, sementara sebagai pembentang bendera adalah dari perwakilan kader akhwat PKS Mampang, petugas yang lain adalah dari kepanduan PKS Mampang.

Untuk memeriahkan acara ini, setelah kegiatan upacara bendera, acara akan dilanjutkan dengan acara makan lontong bersama serta perlombaan – perlombaan. Permainan yang diperlombakan diantaranya adalah tarik tambang dan makan kerupuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *