Aleg Achmad Yani Jenguk Warganya di RS Asri Siloam Duren Tiga

Spread the love

achmad yani4Kamis (28/4) pagi, disela kesibukannya sebagai anggota DPRD DKI Komisi A, Achmad Yani masih menyempatkan diri menjenguk seorang konstituennya di RS Asri Siloam Duren Tiga. Ia adalah warga Mampang Prapatan yang sedang terbaring sakit di RS Asri Siloam Duren Tiga Jakarta Selatan.

Kedatangannya ditujukan untuk memberikan semangat kepada warga tersebut,  agar segera pulih kesehatannya. Bang Yani juga memberikan pesan untuk selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan penyakit yang diderita, serta perbanyak do’a  kepada Allah SWT agar segera sembuh.

Kehadiran anggota DPRD Fraksi PKS asal Mampang Prapatan ini dapat memberi semangat pada pasien untuk segera pulih. Bang Yani juga mendoakan agar seluruh pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut segera sembuh, sehingga dapat segera kembali ke rumahnya masing- masing, bertemu sanak keluarganya, kembali bekerja dan menjalani aktivitas sehari- hari seperti biasa.

Aleg Achmad Yani memang dikenal sebagai pribadi yang suka menolong dan sering bersilaturahim dengan siapa saja, khususnya dengan warga konstituenya yang meliputi Jakarta Selatan dapil 8. Beliau sering mengadvokasi warga akan masalah – masalah sosial, seperti yang pernah dilakukannya membantu beberapa warga melakukan operasi katarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *