Al Mansyur : Kerja-kerja di JakSel Akan Banyak Dipengaruhi Hasil Rakerwil PKS Jakarta

Spread the love

DPW PKS DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja Wilayah (RakerWil) Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta pada 2-4 April 2021. Acara ini dihelat dengan dua pendekatan : Luring(Offline)  dan Daring(Online).

Ketua DPd PKs Jaksel, Al Mansyur Hidayatullah menyampaikan bahwa Rakerwil PKS DKI Jakarta ini sebagai puncak rangkaian dari perhelatan yang sebelumnya dilakukan. Dimulai dengan Muswil dan Musda yang dilaksanakan serentak se-Jakarta, dan ini merupakan acara partai politik pertama kali yang diselenggarakan serentak se-Indonesia melalui media Daring.

“Kerja-kerja PKS Jakarta Selatan tentu akan dipengaruhi oleh hasil di Rakerwil PKS Jakarta ini” imbuh Al Mansyur. Setelah Rakerwil PKS Jakarta ini, maka PKS Jakarta Selatan akan melanjutkannya dengan Rapat kerja Daerah (Rakerda). Al Mansyur mengharapkan Pengurus dan Kader PKS di Jakarta Selatan segera bekerja untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Al Mansyur juga mengatakan bahwa kerja – kerja PKS Jaksel harus bisa menjadi pelopor untuk melayani rakyat. Karena hakikatnya pemimpin adalah pelayan bagi rakyat. PKS Jaksel juga harus bisa menampilkan Islam yang menghadirkan kasih sayang di muka bumi ini, Islam rahmatan Lil Alamin.

“Semua rakerwil, maupun rakerda akan berfokus pada dua hal yang sangat penting yaitu rekruitmen anggota dan peningkatan suara PKS di pemilu 2024,” tambah Al Mansyur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *