Achmad Yani Ingatkan Kader PKS Jaksel Harus ‘Gass Poll’ Dalam Mengemban Amanat Munas 2020

Spread the love

Dalam mengemban amanat Munas 2020 kader PKS harus ‘Gass Poll’, bersungguh-sungguh jangan lagi berleha-leha. Hal ini disampaikan Pengurus Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta (Banjabar) DPP PKS Achmad Yani, di Resto Raden Bahari, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

“Sesungguhnya setelah pelantikan ini ada tanggung jawab dan beban yang berat bagi kita semua,” ujar Yani saat memberikan sambutan pada pelantikan anggota DPTD PKS secara virtual dan tatap muka yang diselenggarakan sesuai dengan standar protokol kesehatan anti Covid-19 nasional.

Yani mengingatkan kembali tujuan dan amanat Munas dan Muswil PKS tentang target pencapaian PKS di masa bakti 2020-2025. Berdasarkan instruksi Presiden PKS, seluruh kader memiliki kewajiban untuk menjaga dan meningkatkan kuantitas dan kualitas konstituen PKS dalam menghadapi dinamika perpolitikan di masa mendatang.

“Dalam rangka meningkatkan jumlah suara elektoral baik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, penting bagi kita untuk mempersiapkan diri dari sekarang,” ujar Yani yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Kebijakan Publik MPW PKS DKI Jakarta 2015-2020.

Yani juga mendorong para Kader agar senantiasa menjadi mesin penggerak partai yang mumpuni, “Mari sama-sama kita ajak seluruh anggota keluarga, lapisan masyarakat, serta berbagai elemen bangsa untuk bisa berjuang bersama-sama PKS untuk membangun bangsa ini,” kata pria yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

Di akhir sambutan ia menggaris bawahi, pelantikan ini harus menjadi momen bagi para kader untuk bergerak dengan penuh totalitas dalam mengemban amanat partai.

“Sesungguhnya Allah dan orang beriman akan melihat kerja dan perbuatan kita,” tutup Yani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *