1.500 Kader Bakal Ramaikan Halal Bihalal PKS Jaksel

Spread the love

DSC_0034

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan siap memobilisasi kader ke acara Halal Bihalal PKS Jaksel yang insyaAllah akan diadakan hari Ahad (31/7). Mobilisasi tersebut untuk menyemarakkan Silaturahmi Syawal Halal Bihalal kader – kader PKS se-Jakarta Selatan.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Ustadz Al Mansur Hidayatullah mengatakan, “Kami sedang mencari tempat yang mampu menampung berkumpulnya kader dan simpatisan PKS dari 10 kecamatan di Jakarta Selatan dalam jumlah banyak. Hal ini guna tercapainya aspek kenyamanan dan agar pesan acaranya bisa tersampaikan secara baik kepada kader – kader yang hadir. Dan tentu, tempat tersebut harus masih di wilayah Jakarta Selatan, terjangkau dari seluruh lokasi kader PKS Jaksel.”

“Kami targetkan 1.500 orang kader akan hadir ke sana, dan kami sangat siap untuk itu, insyaAllah,” jelas Al Mansur Hidayatullah, dalam acara evaluasi acara ramadhan 1437 H dan persiapan Halal Bihalal di kantor PKS Jaksel, Kamis malam (14/7).

Untuk memaksimalkan kehadiran peserta, Ustadz Al Mansur Hidayatullah terus berkoordinasi dengan para ketua DPC PKS se-Jaksel serta mematangkan persiapan panitia. Al Mansur meminta para kader untuk bisa tiba di lokasi tepat pada waktunya mengingat padat dan pentingnya acara.

“Ini acara tahunan kita, acara kader untuk kader. Kami ingin semua kader berpartisipasi dengan hadir di sana dan mensukseskan acara tersebut,” terang Al Mansur.

Untuk lancarnya acara ini, Ustadz Al Mansur telah mempersiapkan kepanitiaan jauh – jauh hari sebelum lebaran. Ada tim SC dan juga OC yang terus mengawal persiapan dan suksesnya acara Halal Bihalal PKS Jaksel. Beberapa pihak rencananya juga akan hadir, baik dari DPW maupun DPP PKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *