Wisuda Zaman Now, Wisudanya Sekolah Humas PKS Pasar Minggu

Spread the love

Berlokasi di Pusat Jajan Warungsila, Jagakarsa Jakarta Selatan, Humas DPC PKS Pasar Minggu mengadakan acara Wisuda Sekolah Humas, yang di hadiri oleh 14 wisudawan dan wisudawati dari DPRa se-Pasar Minggu. Wisuda kali ini merupakan wisuda zaman now, karena sambil kulineran.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 April 2018 pukul 10.00 sd 12.00 dihadiri juga oleh Sekretaris Umum DPC PKS Pasar Minggu Bang Fahmi, yang mewakili Ketua DPC PKS Pasar Minggu H. Ahmad Rahmawan, M.Si atau lebih dikenal dengan Bang Wawan. Beliau berhalangan hadir siang itu. Bang Fahmi mengingatkan kepada Wisudawan dan Wisudawati untuk terus meluruskan niat agar terus dapat berkhidmat kepada umat.

Wisuda Sekolah Humas, merupakan akhir dari acara kegiatan Sekolah Humas yang dimulai pada bulan Januari yang lalu. Sangat diharapkan setelah wisuda, para peserta yang lulus dapat langsung terjun ke lapangan untuk mengaplikasikan materi-materi yang sudah didapat di lingkungannya masing masing.

Prosesi wisuda dilakukan dengan mengalungkan ID Card oleh Ketua DPRa-nya masing-masing. Wisudawan terbaik adalah Wisudawan dari DPRa Pasar Minggu yaitu Arief.

Wahai orang muda ambillah peranmu dan tunjukkan pada dunia.

“Lets share positive message and be positive messenger”