Home » Kegiatan PKS » Warga dan Kader PKS Cikoko Patungan Beli Kambing Untuk Syukuran

Warga dan Kader PKS Cikoko Patungan Beli Kambing Untuk Syukuran

pks cikokoRasa syukur menyambut kemenangan Anies-Sandi tidak berhenti dilakukan oleh warga di Jakarta. Di Cikoko kecamatan Pancoran Jaksel, kader PKS, warga dan jamaah majelis taklim patungan mengumpulkan uang untuk menyembelih kambing.

Acara potong kambing ini dilangsungkan sebagai rasa syukur kepada Allah atas kemenangan pemimpin muslim di Jakarta dan sekaligus sebagai simbol hijrahnya umat Muslim di Jakarta. “Alhamdulillah, warga sudah membuktikan, mereka bukan lagi orang yang bisa digiring melalui media masa, para provokator, penebar berita palsu, penebar selebaran fitnah sehingga rakyat telah memilih jalan kebenaran dengan memilih pemimpin sebagaimana tuntunan dalam Al-Quran dan Sunnah,” ujar Bang Mukmin, Ketua DPRa PKS Cikoko.

Menurutnya, selama ini ‘pemimpin’ hanya menganggap warga dapat ditarik kesana kemari, dijual kepada para pedagang dan pemilik modal. Sehingga warga sudah dianggap tidak punya keyakinan dan ideologi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Daging kambing hasil sembelihan selanjutnya dimasak oleh warga dibuat sate – gulai dan disiapkan 200 porsi untuk kader, warga dan jama’ah taklim (6/5/2017), di salah satu sekolah Islam di Cikoko.

Untuk ke depannya, kader PKS Cikoko terus berupaya terus melakukan edukasi kepada masyarakat, bagaimana memilih pemimpin yang terbaik, karena pemimpin itulah yang menentukan maju tidaknya sebuah wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>