Warga Bukit Duri Apresiasi Kegiatan Baksos Anies – Sandi di Wilayahnya

Spread the love

bukitduri1Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Dewan Pimpinam Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukit Duri berupa pengobatan murah, mendapat apresiasi penuh dari tokohh masyarakat dan warga Bukit Duri.

Warga Bukit Duri, Sabtu (14/01) mengaku bangga, dimana pada pelaksanaannya PKS selalu mengerti dan dekat dengan warga. “Kami bangga dan apresiasi, kegiatan pengobatan dan cek kesehatan murahyang dilakukan PKS Bukit Duri sangatlah bermanfaat, banyak warga yang terbantu,” ungkap salah satu warga Bukit Duri. Warga ini juga berharap kegiatan sosial seperti ini kedepan terus dapat dilakukan, sehingga PKS selalu dekat dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial ini paling tidak PKS sebagai partai pengusung cagub cawagub anies – sandi bisa terus dekat dengan masyarakat, terlebih masyarakat menengah kebawah yang membutuhkan,” kata Ketua DPC Tebet, Bang Rohmat.

Ketua DPC PKS Tebet ini juga mengatakan bahwa, pengobatan dan cek kesehatan murah ini merupakan rangkaian acara yang sama di 267 titik se-Jakarta. “Di Tebet sendiri pelaksanaaanya ada yang Sabtu seperti Bukit Duri dan Kebon Baru, sisanya ada di hari ahad, 15 Januari 2017,” ujar Bang Rohmat. Sampai jam 5 sore, lokasi baksos anies – sandi Bukit Duri masih saja ramai dipadati warga, warga antusias sekali dengan aksi sosial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *