Wakil Ketua DPRD Triwisaksana, Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban PKS Pesanggrahan

Spread the love

IMG_20170902_081047Ir. Triwisaksana, M.Sc, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus aleg dapil Jakarta Selatan menyaksikan pemotongan hewan kurban, Ahad (3/9) bersama dengan ketua DPC PKS Pesanggrahan, Ustadz Rudy dan juga warga masyarakat. Sebelum pemotongan hewan kurban dilaksanakan, Triwisaksana menyerahkan sapi kurban kepada ketua DPC PKS Pesanggrahan.

Sebelum proses pemotongan hewan kurban, PKS Pesanggrahan lebih dulu memfasilitasi tim hadroh untuk menghibur warga dan para pekurban

Proses pemotongan hewan kurban sendiri dilaksanakan di dekat kantor PKS Pesanggrahan. “Suasana ibadah kurban membuat kita bergembira, membuat rasa ukhuwah kita meningkat, mudah-mudahan yang kita kerjakan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan warga dapat menikmati daging kurban,” ujar Bang Sani. Kantor PKS Pesanggrahan menyembelih 4 ekor sapi dan 14 kambing, yang dagimgnya diantar dari pintu ke pintu rumah warga oleh korte dan korwe.

Setelah menyaksikan proses pemotongan hewan kurban di dekat kantor PKS Pesanggrahan, Bang Sani bergegas untuk menyaksikan proses pemotongan hewan kurban lainnya di wilayah Pesanggrahan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *