Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Wakil Ketua DPRD Triwisaksana Menerima Kunjungan Siswa – Siswi Boedoet Jakarta

Wakil Ketua DPRD Triwisaksana Menerima Kunjungan Siswa – Siswi Boedoet Jakarta

photo6251115468588951479Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Triwisaksana menerima kunjungan silaturahim dari siswa SMAN 1 Jakarta, atau yang lebih dikenal dengan sebutan sekolah Boedoet, pada Kamis (5/10) di kantor DPRD DKI Jakarta. Bang Triwisaksana adalah alumni SMA Boedoet Tahun 1989.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan undangan kepada wakil ketua DPRD DKI, Bang Triwisaksana untuk dapat hadir di acara ROFEST (Rohis One Festival) 2017 – Miracle in Al Qur’an yang akan digelar tanggal 28 – 29 Oktober 2017 di SMAN 1 Jakarta (SMA Boedoet). Rohis One Festival ini akan dihadiri dan dimeriahi oleh anak – anak SMA/SMK/MAN Sejabodetabek, khususnya para aktivis rohis. Acaranya sangat menarik bagi siswa dan siswi, ada Quin (Qur’an I’m comin), ada ketemuan bareng Bella Almira (Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015), Qur’anic Youth Spirit,¬†dan tidak lupa ada juga Tabligh Akbar.

Kehadiran Rohis di sekolah telah membantu siswa mengetahui baca tulis Al Quran serta mengenali prinsip prinsip agama Islam seperti shalat, puasa, dan amalan – amalan lainnya. Sudah lama Rohis ini hadir bersama hal – hal yang positif yang menyertainya. Kegiatan Rohis di sekolah harus diberi dukungan baik moril maupun materil, bukan justru diawasi dan dicurigai. Kegiatan Rohis di sekolah memberikan syiar termasuk setiap hari besar Islam, aktivis Rohis sering melakukan kegiatan seperti Nuzulul Quran, Isra Miraj, Maulid dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>