Unik !  Caleg PKS Sosialisasi Teknis Mencoblos Kertas Suara di Bawah Kolong Jembatan

Spread the love

DPRa PKS kelurahan Rawajati dan Caleg DPRD PKS, Achmad Yani melakukan cara unik untuk mensosialisasikan teknis pencoblosan kertas suara di Pemilu 2019 di wilayah Rawajati. Sosialisasi ini digelar di kolong Jembatan Fly Over Ciliwung Kalibata, Kelurahan Rawajati, Kamis (11/4).

Bang Yani, sapaan akrab ustadz Achmad Yani mengatakan, dalam pemilu semua pihak memiliki peran penting, termasuk pemilih pemula. Mayoritas pemilih saat ini merupakan memang pemilih pemula namun yang manula juga jangan dilupakan. “Saya mengajak teman-teman sebagai pemilih pemula dan pemilih muda jangan sampai alergi terhadap politik, dan buat yang sudah sepuh kita bantu agar suara sah dan tidak hilang,” kata Bang Yani.

Selain itu banyaknya surat suara dan dimesnsi yang lebar, meruapakn tantangan tersendiri untuk para manula atau warga yang sudah sepuh. Untuk itu, PKS Rawajati merasa penting untuk terlibat dalam melakukan edukasi dan sosialisasi kepada para pemilih pemula dan juga pemilih manula.

Pemilih pemula dan juga pemilih manula harus peduli terhadap pesta demokrasi lima tahunan sekali yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. “PKS itu di kertas suara letaknya di sebelah kanan agak ke atas, sementara Presiden dan Wapres ada di paling kanan, “ ujar relawan menuntun para manula untuk mengetahui posisi PKS di kertas suara DPRD, DPRI maupun capres cawapres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *