Uji Kesolidan, 500 Kader PKS se-Pancoran Datangi Pandeglang Banten

Spread the love

Halal Bihalal PKS PancoranKetua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Pancoran, Erik Husein mengatakan, kader partainya terus solid dalam bekerja dan semakin matang dalam berkhidmat kepada warga, walau ujian akan datang silih berganti.

“Kesolidan dan khidmat nyata inilah yang membuat banyak warga masyarakat semakin jatuh cinta pada PKS,” ujarnya di Pandeglang Banten, Sabtu (22/7). Menurutnya, dengan melihat kekuatan mental para kader PKS menghadapi ujian, secara naluriah orang-orang yang memiliki visi sama dengan sendirinya akan bersinergi dengan partai berlambang ka’bah dan bulan sabit kembar ini. Salah satu bukti rasa cinta masyarakat kepada partai ini adalah dukungan simpatisan dari parpol – parpol lain kepada PKS. “Setelah pilkada DKI 2017 kemarin, data simpatisan kita bertambah signifikan,” ujar Bang Erik, ketua DPC PKS Pancoran. Banyak warga telah melihat bagaimana kader – kader PKS bersikap dengan isu – isu negatif yang sangat menyerang saat pilkada DKI 2017 kemarin. Mari bekerja di ladang-ladang amal kita yang sangat luas tanpa batas. Sekecil apapun langkah kebaikan kita lakukan, pasti tetap menjadi kontribusi yang berarti bagi negeri.

Selain sebagai ajang pebuktian kesolidan, acara yang digelar di CAS WaterPark Pandeglang Banten ini juga digunakan sebagai ajang halal – bihalal dan juga rekreasi. Sekitar 500-an kader PKS se-kecamatan Pancoran ikut dalam acara ini, ada 9 bus besar dan beberapa mobil pribadi yang mengakut para kader PKS dari Pancoran ke Pandeglang Banten.

Acara berlangsung dari pagi jam 10-an sampai jam 4 sore. Acara diisi dengan berbagai games indoor dan outdoor dan pertandingan antar kader per DPRa. Selain itu ada juga lomba yang berlangsung di kolam renang. Terakhir acara bebas, diisi dengan menikmati berbagai wahana yang ada di lingkungan CAS Water Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *