Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Triwisaksana Sempatkan Berdialog Dengan Lurah dan Camat Cilandak

Triwisaksana Sempatkan Berdialog Dengan Lurah dan Camat Cilandak

photo6060139228081268677Selepas bertemu dengan para lurah dan camat di beberapa wilayah kecamatan Jakarta Selatan. Wakil Ketua DPRD DKI ini juga menyempatkan diri berkunjung dan bertemu dengan Camat dan Lurah se-kcmatan Cilandak.

Bang Sani datang tidak sendirian, beliau ditemani oleh pengurus DPRa dan DPC PKS Cilandak. Bang sani disambut oleh Camat dan lurah Cilandak di kantor kecamatan Cilandak.

Di awal obrolan,Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana berbicara tentang seputar DPRD DKI Jakarta, Bang Sani juga menyinggung tentang peran serta anggota legislatif dari PKS di DPRD. Meningkat pada acara selanjutnya, yaitu dialog antara anggota legislatif dari PKS Triwisaksana dengan para lurah dan Camat Cilandak. Dialog juga terjalin antara para pengurus DPRa DPC PKS dengan para lurah dan Camat Cilandak.

Banyak permasalahan pertanahan di Cilandak, tentang sertifikasi dan status kepemilikan tanah yang belum jelas. RPTRA dan pengaspalan jalan juga disampaikan dala forum Obrolan tersebut. Bang Sani berharap, dalam menyukseskan pembangunan dan kesejahteraan bersama di Jakarta, perlu adanya sinergi antara eksekutif ( seperti camat, lurah, RT, RW dengan legislatif DPRD/DPR RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>