Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Triwisaksana Intens Bertemu Majelis Taklim

Triwisaksana Intens Bertemu Majelis Taklim

photo6291551911370926048Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana kerap didatangi dan mendatangi Majelis Taklim. Sabtu (21/10), Bang Sani sapaan akrab Triwisaksana didatangi 150-an Ustadzah sekecamatan Pesanggrahan di rumahnya.

Bang Sani yang mengenakan baju merah hati plus peci coklat mengucapkan terima kasih kepada ibu- ibu majelis taklim yang telas sudi mampir di rumahnya. “Terima kasih sudah datang di rumah kami yang sesderhana ini, kedatangan ibu – ibu majelis insyaAllah menjadikan rumah kami tambah berkah. Kami sekeluarga sangat senang,” kata Triwisaksana.

Bang Sani menyampaikan nasehat tentang makna kalimat Alhamdulillah, Beliau mengtakan bahwa Alhamdulillah punya dua makna yakni optimis dan rendah hati.¬†Alhamdulillah itu berterima kasih dan memuji. Ada ungkapan terima kasih tapi tidak memuji, seperti ungkapan Nabi Musa kepada Fir’aun. Alhamdulillah adalah berterima kasih kepada Allah sekaligus memujinya, namun jika tidak ada satu orang pun di dunia yang memuji-NYA, maka Allah tetaplah terpuji tak berkurang sedikitpun. Bang Sani juga mengingatkan untuk bersyukur dan terus bersyukur akan hadirnya Gubernur dan wakil Gubernur DKI yang baru.

“Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang baru punya program untuk memuliakan pemuka agama, ustad, ustazah dan para pemuka agama yang lain,” ujar Bang Sani.¬†Menurut Bang Sani, selama ini pemuka agama berperan strategis dalam masyarakat. Namun mereka masih kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Bang Sani juga mengatakan bahwa Anies -Sandi akan meningkatkan kegiatan pengajian majelis taklim, termasuk pengajian di Balai Kota.

“Insya Allah akan banyak pengajian, pengajian di tingkat kelurahan dan kecamatan, maupun propinsi akan diadakan lagi,” ucap Triwisaksana. Bang Sani juga meminta didoakan oleh ibu-ibu majelis untuk keberkahan Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>