Terjun ke Masyarakat, PKS Kebagusan Bekali Kader Dengan Kekuatan Cinta

Spread the love

Dalam rangka memperkuat ketahanan keluarga kader dan sekaligus sebagai penopang kebaikan di masyarakat, biro Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPRa PKS Kebagusan mengadakan acara workshop keluarga romantis. Acara ini mengambil tema “Merawat Cinta Hingga ke Surga” dengan lokasi di aula Halal Mart Kebagusan Jakarta Selatan.

Acara yang diadakan pada hari Ahad (28/1) ini diikuti oleh 26 pasangan suami istri (pasutri) kader. Hadir dalam kesempatan acara workshop keluarga romantis ini, Ketua DPC PKS Pasar Minggu, H Ahmad Rahmawan (Bang Wawan) dan Tokoh Kebagusan, Ustadz Igo Ilham.

Dalam sambutannya, Bang Wawan menuturkan akan pentingnya acara ini, pada hakekatnya cinta itu merupakan sumber keberkahan, kesakinahan, keunggulan dan juga kemenangan. Bang Wawan berharap semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi DPRa – DPRa lain untuk mengadakan kegiatan yang serupa. “Acara ini dapat membantu mengkokohkan ketahanan keluarga kader di tengah – tengah maraknya kasus perceraian yang angkanya terus meningkat, sekaligus merupakan sebuah kekuatan kebaikan harus ditopang dengan keluarga yang kuat. Ketika keluarga kuat maka lingkunganpun menjadi bermartabat, negarapun menjadi hebat,” pungkasnya.

Acara workshop ini, dipandu oleh duet pasangan suami – istri, yang juga berprofesi sebagai trainer motivator ketahanan keluarga yaitu Drs. H. Bambang Setiawan, MM dan Dra. Hj. Ani Rukmini, M.I.Kom. Ditangannya, acara ini menjadi sangat hidup dengan dikemasnya secara segar, penuh tawa, tetapi syarat ilmu juga tips – tips keluarga romantis. Banyak ilmu dan pengalaman yang tentunya dapat menjadi oleh – oleh peserta dan juga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari bersama pasangan dan juga keluarga. “Katakan pada Dilan yang berat itu bukan rindu …tapi saling menguatkan dalam doa kala berjauhan …uhmmm, ” ujar salah satu trainer yang disambut ketawa oleh para peserta.

Di akhir acara, panitia menyediakan foto booth bagi para pasangan peserta yang ingin mengabadikan moment romantis berdua dengan pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *