Suksesi Pengurus DPC PKS Mampang Prapatan, Alhamdulillah Mulus

Spread the love

Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur menyampaikan rasa bangga atas dilaksanakannya pergantian struktur pengurus DPC PKS Mampang Prapatan yang berlangsung mulus. Ketua DPC PKS Mampang sebelumnya Bang Bodi diganti oleh Bang Ilyas. Al Mansur berpesan bahwa, “Apapun hasil keputusan pergantian ini, kader PKS harus siap sebagai prajurit sejati. Siap diganti dan siap mengganti.”

Al mansur juga memberikan apresiasi tinggi atas kerja – kerja pengurus sebelumnya yang telah banyak keberhasilandan kemenangan. Selain itu Al Mansur juga bersyukur selain berjalan mulus, kini anak – anak kader juga mulai terlibat dalam agenda – agenda struktur.

“Hasil keputusan apapun, harus bisa kita syukuri, kita harus siap karena kita sejatinya adalah prajurit yang siap ditempatkan di manapun berada. Bukan hanya kita yang bangga, kader, simpatisan dan warga juga bangga,” pesan Al Mansur saat akan melantik pengurus DPC PKS Mampang Prapatan.

Sementara itu, Bang ilyas dalam pidato politik pertamanya mengajak semua pengurus dan kader PKS Mampang untuk mengemban amanah dan tanggung jawab bersama. Bang ilyas mengajak seluruh pihak bersinergi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Mampang Parapatan. “Kesuksesan PKS di Mampang kedepan adalah tanggung jawab kita semua. Sebesar maupun sekecil apapun peran yang kita jalankan adalah bagian proses kemenangan di Mampang,” tegas Bang Ilyas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *