Songsong Pemilu 2019, PKS Jaksel Terus Melanjutkan Tradisi Rembug Reboan

Spread the love
Rembug Reboan di salah satu Korwe Mampang

PKS Jaksel terus meningkatkan soliditas keakraban bersama simpatisan dan warga jelang pemilu 2019 dengan terus melanjutkan Rembug Reboan di tingkat korwe (RW) maupun DPRa (Kelurahan). Demikian disampaikan Al Mansur Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, di Gedung DPD PKS Jaksel, Jalan Warung Buncit, Rabu  (2/1/2019) malam.

 

Model Rembug Reboan, lanjut Al Mansur, dilakukan sesuai kebutuhan di masing-masing KorWe maupun DPRa. “Pertemuannya bisa sepekan sekali, atau dua pekan sekali, dan kader PKS Jaksel menjadi fasilitator rembug reboan tersebut,” papar pria Betawi yang juga alumni Al Azhar Mesir ini.

 

Rembug Reboan merupakan ajang silaturahmi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang nantinya bisa disampaikan ke Pemprov sebagai masukan untuk menjalankan roda pemerintahan. Rembug Reboan merupakan forum untuk menangkap harapan dan aspirasi warga.

 

Al Mansur berharap dari hasil rembug reboan nantinya, akan selaras dengan beberapa hasil survei yang dikumpulkan dan terus diupdate oleh Litbang PKS Jaksel. “Dari sini kesolidan PKS akan terus di asah sampai menjelang Pemilu 2019 yang akan datang,” sambung Al Mansur.

 

Al Mansur menuturkan apresiasinya atas kerja kader, simpatisan dan warga yang telah ikut dalam forum – forum rembug reboan yang masih terus difasilitasi oleh PKS. Bagi Al Mansur, kader dan simpatisan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tetapi karena tidak ternilai harganya. “Rasanya tanda – tanda kerja keras ini, insyaallah akan menuntun kepada kemenangan bersama,” terang Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *