Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Serap Aspirasi, Bang Sani Kumpulkan Tokoh Masyarakat Hingga PPSU

Serap Aspirasi, Bang Sani Kumpulkan Tokoh Masyarakat Hingga PPSU

photo6318636885672568868Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, anggota DPRD DKI yang sekaligus wakil ketua DPRD, Ir. Triwisaksana, MSc mengundang seluruh lapisan masyarakat, Rabu (25/10).

Dalam reses yang dilaksanakan tersebut selain dihadiri oleh para lurah dan tokoh masyarakat se-kecamatan Kebayoran Lama juga turut dihadiri oleh tokoh agama, jawara, lurah, muspika, PPSU serta warga masyarakat.

Anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) 7 Jakarta Selatan ini, Triwisana menyampaikan bahwa kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi.

“Apa yang menjadi kepentingan warga di Kebayoran Lama, bisa disampaikan saya atau ke Fraksi PKS di DPRD, insyaAllah akan kami kawal,” ujar Bang Sani, begitu sapaan akrabnya.

Penyediaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) diminta untuk diperbanyak. Karena sangat diperlukan oleh warga. Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) juga disarankan untuk dilanjutkan karena dinilai sangat membantu masyarakat.

Semua hasil reses dari anggota dewan akan disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selanjutnya, hasil reses bisa digunakan sebagai bahan masukan pada tahapan perencanaan program musrenbang dan penyusunan RAPBD Pemprov DKI Jakarta selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>