Home » Kegiatan PKS » Sepekan Sebelum Ramadhan, PKS Jagakarsa Launching Pusat Khidmat
Sepekan Sebelum Ramadhan, PKS Jagakarsa Launching Pusat Khidmat

Sepekan Sebelum Ramadhan, PKS Jagakarsa Launching Pusat Khidmat

pusat khidmat

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan secara resmi me-launching program Rumah Khidmat di Jalan Gandaria RT 11/02 nomor 11, Sabtu (28/5).

Soft launching program tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan, antara lain pengajian ibu – ibu majelis taklim, baksos sembako murah, pemeriksaan kesehatan seperti gula darah dan asam urat, serta temu kader. Antusiasme terlihat dari banyaknya warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Jagakarsa, Bang Dayat menjelaskan “Pusat khidmat PKS merupakan salah satu program layanan PKS kepada masyarakat seperti rumah Qur’an, rumah sehat, rumah cerdas, rumah peduli, rumah aspirasi, rumah siaga bencana, rumah keluarga Indonesia, dan juga rumah curhat”.

Bang Dayat juga meminta warga masyarakat agar bisa berpartisipasi dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PKS Jagakarsa.

“Semua program Pusat Khidmat PKS gratis dan ditujukan untuk umum, siapa pun boleh memanfaatkannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pengelola,” jelas Ketua PKS Jagakarsa.

Sementara itu, salah satu warga juga berharap agar program rumah khidmat PKS ini, bisa berkejasama dengan kegiatan-kegiatan warga, seperti posyandu lansia, rumah belajar, TPA dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*