Satukan Potensi Sumber Daya,  PKS Kebayoran Lama Konsolidasi Tingkat Kecamatan

Spread the love

Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Bang Tarsono menyatukan beberapa potensi kader dan simpatisan untuk agenda pemenangan PKS di wilayah kecamatan Kebayoran Lama. Penyatuan potensi tersebut dilakukan di acara Konsolidasi Pemenangan Kebayoran Lama, yang dilakuakn pada hari Sabtu (27/10).

Konsolidasi diikuti pengurus PKS Kebayoran Lama dari DPC hingga Korte, juga beberapa tokoh masyarakat Kebayoran Lama. Lumayan lama Bang Tarsono memaparkan skenario pemenangan PKS Kebayoran Lama. “Kami sudah melihat, bahwa seluruh kekuatan PKS di Kebayoran Lama telah bergerak kencang untuk memenangkan partai nomor 8 ini dan juga Capres Cawapres Prabowo – Sandi di Kebayoran Lama. Hari ini kita solidkan dan sinkronkan beberapa potensi pemenangan yang masih berpencar,” kata Bang Tarsono.

Bang Tarsono menjelaskan, ia dan tim telah memaping kekuatan kompetitor pemilu dan pilpres di Kebayoran Lama, “Kebayoran Lama merupakan lumbung kompetitor tetapi kita tidak pernah sekalipun mundur apalagi melambaikan tangan tidak mampu. Terus berjuang sampai titik ikhitiar maksimal. Mari Kita jadikan Kebayoran Lama menjadi lumbung kemenangan PKS.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *