Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Saran dan Harapan Aleg Achmad Yani di Syukuran Kantor Baru Kelurahan Kalibata

Saran dan Harapan Aleg Achmad Yani di Syukuran Kantor Baru Kelurahan Kalibata

img-20171130-wa0071-resized-240Kamis, 30 November 2017 di gedung baru kantor kelurahan Kalibata Jakarta Selatan dilaksanakan acara tasyakuran yang dilaksanakan oleh Lurah bersama Ulama, pejabat pemerintah seperti Sekcam Kecamatan Pancoran, Kepala Suku Badan Perencanaan Kota Jakarta Selatan, Tokoh Masyarakat, LMK, RT, RW, Karang Taruna, Bimaspol dan warga Kalibata.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD DKI dapil Jaksel H. Achmad Yani yang juga sebagai anggota komisi A yang membidangi tentang Pemerintahan. Kehadiran Bang Yani hadir sebagai undangan dari Pak Lurah Kalibata.

Sebelumnya Bang Yani selaku wakil rakyat dapil Jaksel telah ikut memperjuangkan aspirasi pembangunan renovasi pembangunan kantor Kelurahan Kalibata. Pembangunan kantor Kelurahan Kalibata sebelumnya sudah mangkrak selama beberapa tahun dan akhirnya di penghujung tahun 2017 ini akhirnya bisa rampung pembangunannya, Alhamdulillah wujud salah satu khidmat aleg PKS DPRD yakni bisa membantu aspirasi pembangunan gedung kelurahan tersebut sampai selesai.

Dalam sambutannya Bang Yani berpesan, “Semoga Gedung Kelurahan Kalibata yang baru ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan   masyarakat dan meningkatnya pelayanan yang diberikan pemerintah kelurahan terhadap warga masyarakat. Kepada pihak pemerintah kelurahan dan warga masyarakat  harus  menjaga dan memelihara gedung kelurahan ini dengan sebaik –  baiknya.”

Bang Yani juga mengingatkan ada kabar gembira bahwa tahun di 2018 akan dibangun rumah dinas Lurah Kalibata dengan anggaran yang sudah ditetapkan melalui sidang paripurna  DPRD DKI. “Nantinya jika berdiri rumah dinas lurah maka harapannya pelayanan semakin cepat dan lurah dapat selalu siap berada di wilayah dan dekat dengan warga.”

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pak Lurah Kalibata, Deny Sunandar yang langsung diserahkan ke anggota dewan Bang Yani. Tampak warga Kalibata yang hadir merasa berbahagia dengan terwujudnya kantor kelurahan yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>