Sambut Musim Sosialisasi dan Kampanye, PKS-Gerindra Jaksel Gelar Konsolidasi

Spread the love

IMG_6608c Resize

Partai Gerindra Jakarta Selatan terus menjalin komunikasi intens dengan Partai Keadilan Sejatera (PKS) Jakarta Selatan untuk mematangkan suksesnya sosialisasi Cagub – Cawagub Anies – Sandi. “Kita sebenarnya sudah sering berkomunikasi dengan Gerindra, tapi saat ini jadi lebih intens saja dengan Gerindra,” kata Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jaksel Ahad (09/10/2016).

Hadir dari Gerindra Jaksel yakni Sowantoro, Irian Efendi, Bu Dewi, Pak Slameto dan Triono Zaini. Sementara dari DPD PKS Jaksel ada Ketua DPD Al Mansur Hidayatullah didampingi oleh Kabid Pemenangan Pemilu/ Pilkada Bang Agung, Kabid Polhukam Bang Andi Azfar, juga Kabid Humas Andri. Rombongan Gerindra Jakarta Selatan ini disambut gembira oleh pengurus DPD PKS Jaksel.

Dalam pertemuan konsolidasi ini, PKS Jakarta Selatan dan Gerindra Jakarta Selatan membicarakan teknis – teknis pemenangan di level kecamatan dan kelurahan. “Yang paling dekat adalah akan adanya launching seratus posko pemenangan Anies – Sandi dari tingkat Kota sampai tingkat kelurahan Jakarta Selatan,” tambah Al Mansur. Walaupun kerja – kerja pemenangan terus menerus telah berlangsung di banyak tempat di Jakarta Selatan, koordinasi tetap terus berjalan. Seperti telah diketahui bahwa struktur pemenangan PKS maupun Gerindra di kecamatan dan kelurahan sudah bergerak duluan.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur telah meminta kepada semua pengurus dan kader untuk memperkenalkan pasangan cagub-cawagub Anies – Sandiaga ke tengah masyarakat.”Ajak seluruh unsur seperti tokoh agama, masyarakat, sejumlah elemen, buruh, petani, nelayan, dan keluarga agar beramai-ramai memilih pasangan Anies – Sandi untuk membangun dan membenahi Jakarta lima tahun mendatang,” ujar Al Mansur kepada semua ketua DPC dan DPRa se-Jakarta Selatan pada hari Senin (3/10/2016).

Pertemuan ini kemudian ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama di kantor DPD PKs Jaksel. Cengkerama, sharing info serta diskusi kecil masih terus terjadi saat santap malam. Keputusan selanjutnya akan ada pertemuan rutin antara elemen – elemen Gerindra dan juga PKS dalam rangka evaluasi serta aksi – aksi bersama selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *