Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Rifkoh Abriani : Untuk Persoalan Pendidikan, Silahkan Mengadu Ke Kami

Rifkoh Abriani : Untuk Persoalan Pendidikan, Silahkan Mengadu Ke Kami

DSC_0136“Jika menemui, mengalami, atau ingin memberikan usulan atau aspirasi tentang pendidikan silahkan mengadu ke kami di DPRD,” ujar Ibu Rifkoh Abriani, anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta bidang Pendidikan dari Fraksi PKS, hari Ahad (11/06/2017) di Aula Pasar Minggu. Hal ini beliau sampaikan di hadapan para kader PKS se-Jaksel yang berkumpul untuk konsolidasi ramadhan.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DKI Jakarta ingin memberikan pelayanan yang terbaik dalam menyerap aspirasi dan mengadvokasi masyarakat. Hal ini ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo saat memberikan sambutan dalam Launching Hari Aspirasi di Ruang Rapat Pleno Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Fraksi PKS Jakarta, selama ini sudah dan terus berikhitiar memberikan pelayanan terbaik mengadvokasi warga atau masyarakat. Hal ini semakin menegaskan bahwa PKS betul-betul berkhidmat untuk rakyat. PKS lahir dari masyarakat dan merupakan bagian dari masyarakat yang selalu berusaha memberikan manfaat. PKS berasal dari rakyat, bersama rakyat dan terus menghadirkan kebaikan bagi masyarakat.

dapat semakin memberikan manfaat kebaikan dan membantu masyarakat,“Masyakat akan semakin merasa sangat terbantu dengan dibukanya kran yang makin luas lagi dan kesempatan mereka untuk mengadu dan diadvokasi dari DPRD DKI Jakarta khususnya Fraksi PKS,” harapnya. Menerima aduan, saran, kritik dan aspirasi merupakan salah satu bukti kepedulian dan pembelaan yang dilakukan oleh Fraksi PKS melalui DPRD DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>