Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Reses DPRD, Bang Yani Terima Curhatan Warga Pancoran

Reses DPRD, Bang Yani Terima Curhatan Warga Pancoran

photo6332117847416875107Memasuki reses bulan Oktober, Aleg DPRD DKI Jakarta Achmad Yani bersilaturahim dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, forum majelis taklim, dan juga kader PKS kecamatan Pancoran. Kegiatan ini merupakan agenda rutin serap aspirasi anggota dewan.

Kali ini, acaranya bertempat di Kedai Laut Tawar, Durentiga. Bang Yani, sapaan akrabnya adalah anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan delapan yang meliputi salah satunya adalah wilayah Pancoran. Meski sudah menjadi aleg, namun sosok Ustadz Ahamad Yani tetap dekat dan menjadi kebanggaan masyarakat Pancoran dan sekitarnya. Beliau juga kerap diundang ceramah kemana – kemana di berbagai majelis taklim yang ada di wilayah Pancoran dan Mampang. “Orangnya dari dulu memang sudah dekat dengan umat, kemudian aseli Betawi lagi,” ujar salah seorang peserta yang hadir.

Malam itu Selasa (24/10), Bang Yani menerima banyak curhatan permasalahan warga, selain itu tidak sedikit juga saran dan masukan untuk gubernur dan wakil gubernur yang baru.

Masukan dan usulan akan dibawa ke rapat internal anggota DPRD DKI Jakarta. Selanjutya bisa menjadi bahan pertimbangan saat ada Musrenbang. “Namanya juga wakil rakyat, ya harus mau dengerin curhatan rakyat, beda kalau wakilnya pengusaha,” ujar salah satu peserta yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>