Home » Kegiatan PKS » Rembug Reboan Tindaklanjuti Rekomendasi  Hasil Rakernas DPP PKS
Rembug Reboan Tindaklanjuti Rekomendasi  Hasil Rakernas DPP PKS

Rembug Reboan Tindaklanjuti Rekomendasi  Hasil Rakernas DPP PKS

2017-12-23 01.03.34-resized-240Rencana kerja 2018-2019 hasil Rakernas PKS  memfokuskan pada target PKS untuk meningkatkan capaian suara di tahun 2019.  Ada arah dan strategi disana, dan beberapa poin rekomendasi yang harus dilaksanakan oleh DPD selama tahun 2018 – 2019.

Hasil Rakernas ini selanjutnya akan dikompilasi dengan kebijakan lokal DPD PKS Jaksel yang sudah disepakati di dua pra rakerda PKS Jaksel sebelumnya. Selanjutnya akan lebih dipertajam dan lebih mendetail lagi dibahas di rakerda PKS Jaksel yang akan berlangsung di awal tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur memberikan arahan kepada peserta rembug reboan untuk meningkatkan kerja ikhlas dan kerja cerdas di tengah masyarakat. “Pelayanan, advokasi dan juga pendampingan harus diiringi dengan penyadaran politik masyarakat bahwa PKS layak dipilih oleh masyarakat,” ujar Al Mansur.

Al Mansur juga mengingatkan untuk tetap solid dan sinergi antara unsur pengurus, kader dan juga caleg. “Saling isi, saling menutup, saling bantu dan saling berlomba dalam kebaikan bukan sebaliknya, hindari akhlak buruk dan saling menjatuhkan,” ujar Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*