Relawan PKS Setia Budi Menarik Simpati Di Kandang Lawan

Spread the love

pks setia budi baksosPartai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan menggelar bakti sosial dan sosialisasi pasangan nomor tiga, anies sandi, Sabtu (21/1).

Yang menarik dari bakti sosial dan sosialisasi anies – sandi dari relawan PKS Setia Budi tersebut adalah acara tersebut dilakukan di wilayah basis partai politik pengusung pentahana. Tanpa banyak publikasi selama aksi yankes dan baksos, relawan PKS Setia Budi Jaksel mantap menyelenggarakan baksos yankes di kadang lawan. Baksos memang tidak mengenal SARA, siapapun dari manapun asal suku, agama dan ras, mereka boleh menikmati layanan baksos PKS, kapan pun.

Para relawan ini melakukan layanan kesehatan, cek kesehatan serta konsultasi kesehatan, ada cek tensi darah, asam urat, gula darah dan cek kesehatan lainnya. Alkhamdulillah respon masyarakat sangat bagus baik datang untuk cek kesehatan maupun untuk mencari tahu tentang mekanisme pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Yankes itu berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00 sampai 12.00.

Dari hasil ngobrol – ngobrol dengan warga, diketahui mayoritas warga sudah mengetahui bahwa waktu pencoblosan untuk pilkada adalah tanggal 15 Februari 2017. Dalam pelaksanaan baksos, kita masih menjumpai warga yang belum tahu siapa saja pasangan calon yang maju pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *