Relawan Perempuan PKS Jaksel Terus Bergerak Untuk Anies – Sandi

Spread the love

relawan perempuan pks jakselRelawan Perempuan PKS Jaksel terus bergerak untuk meraih dan menggalang dukungan untuk anies – sandi dari waktu ke waktu, dari rumah ke rumah.

“Anies – Sandi adalah jawaban dari harapan – harapan kita yang sudah lelah dan capek dengan kepemimpinan di Jakarta, kita capek dengan politik angin ribut, perkataan yang kurang etis serta one man show,” ujar salah satu relawan perempuan PKS Jaksel.

Menurut mereka, Anies – Sandi ialah penantian warga Jakarta sekian lama, yang sudah letih menanti tentang lahirnya pemimpin baru yang benar – benar akan mampu membawa Jakarta menjadi baru, bukan Jakarta baru dengan mode pemimpin lama yang menangnya sendiri saja.

“Anies – sandi ialah jawaban dari permasalahan umum yang ada di Jakarta, dia bicara tentang pemberdayaan perempuan, kewirausahaan, dia bicara kemajuan kota dengan tidak meninggalkan kebahgaiaan warganya,” jelas Relawan Perempuan PKS yang lain.

Aksi  para relawan PKS Jaksel ini terus berjalan, sampai ada perintah untuk berhenti. Ada ratusan bahkan ribuan relawan perempuan PKS Jaksel yang bekerja setiap hari blusukan door to door menggalang dukungan untuk anies – sandi.