Relawan Anies Sandi Menteng Dalam : Habis Hujan Terbitlah Baksos

Spread the love

baksos yankes menteng dalamBerangkat dari semangat berkhidmat dan membantu secara aktif dengan mendatangi masyarakat di daerah Menteng Dalam kecamatan Tebet. Para relawan anies sandi dari PKS menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan umum pada hari ahad sore (26/3).

Sejak pagi hari, cuaca memang sudah mendung dan akhirnya siang sampai sore hujan turun dengan lebatnya sampai pada saat para relawan memulai akan kegiatan baksos. Setelah hujan mulai reda, kemudian para relawan tetap bersemangat tetap melanjutkan baksos yang sudah direncanakan jauh – jauh hari ini. Hujan tidak mematahkan semangat para relawan anies sandi untuk berbuat kebajikan kepada warga masyarakat Menteng Dalam Tebet. Setelah hujan turun maka terbitlah bakti sosial yankes, warga pun antusias berdatangan ke lokasi.

Warga datang untuk memeriksakan kesehatannya dan melakukan konsultasi kesehatan. Sepertinya warga sudah akrab dengan para relawan anies sandi yang berada di lokasi, karena sebagian besar mereka – mereka adalah juga warga setempat yang tinggal tidak jauh dari mereka tinggal. Warga tidak asing dengan para relawan anies sandi yang bekerja, karena mereka melihat dan merasakan sendiri dedikasi para relawan tersebut sering membantu warga secara tulus ikhlas.

Relawan anies sandi di menteng dalam ini bukan hanya sekali dua kali menyelenggarakan baksos yankes di tempat itu, relawan anies sandi yang sebagian besarnya adalah kader PKS Meneteng Dalam ini sudah sangat sering berinteraksi dengan warga sekitar dari aktivitas pengajian, taklim, baksos, yankes dan aktivitas yang lainnya. Oleh karenanya tidak jarang warga menyebut kader – kader PKS ini dengan sebutan kader Partai Baksos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *