Relawan Anies Sandi Jaksel Terus Blusukan Ke Apartemen

Spread the love

apartemen relawan anies sandiBukan hanya blususkan di kampung – kampung dan gang – gang, para relawan anies sandi dari PKS Jaksel juga melakukan blusukan, sosialisasi dan galang dukungan di apartemen di Jaksel. Para kader memberikan pencerahan betapa pentingnya memilih perubahan di Jakarta. Jakarta butuh seseorang yang bisa membuta kotanya maju namun terus meningkatkan indek kebahagian warganya. Jakarta butuh orang yang mendamaikan bukan memecah belah, Jakarta butuh pemimpin yang kesantunan bukan kesombongan, bukan pula keangkuhan. Jakarta sudah tidak jamannya membuat yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin, pemerataan adalah keharusan.

Relawan anies sandi yang bergerak di apartemen adalah para relawan yang memang tingal di apartemen tersebut atau tidak jauh dari apartemen. Para relawan anies sandi mengajak diskusi, ngobrol dan curhat tentang pilkada jakarta. Awalnya, banyak yang menduga warga apartemen itu kurang peduli, ternyata setelah para relawan anies sandi terjun langsung dan berdialog dengan para penghuni apartemen ternyata tidak demikian. Mereka sangat antusisas mengikuti perkembangan dan dinamika pilkada Jakarta. Mayoritas dari obrolan dengan para penghuni apartemen, mereka menyatakan bahwa salah satu kegagalan yang tidak bisa diatasi pentahana sekarang adalah soal kemacetan. “Di awal mereka berkuasa sesumbar bisa mengurangi kemacetan secara cepat, mau membangun deep tunnel dari ujung ke ujung Jakarta, buktinya …. Kemudian sesumbar kedua, kita pernah mendengar bahwa kemacetan Jakarta mudah diatasi jika naik jadi presiden. Setelah itu terpenuhi, ternyata masih begini – begini saja… tidak jauh berbeda,” ujar salah satu warga apartemen Kalibata City.

Secara komposisi memang masih lebih banyak warga lura Jakarta yang menempati apartemen, seperti yang terjadi di Kalibata City. Pemilik suara yang tinggal di apartemen merupakan salah satu titik rawan yang dapat disalahgunakan oleh pihak – pihak tertentu dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. Karena itu, para relawan anies sandi yang tinggal di apartemen akan terus mengawal dan membantu agar pelaksanaan pilkada nanti dapat berlangsung jujur dan adil.

Para relawan anies sandi juga mengadakan berbagai event, seperti nobar, arisan maupun makan bareng dengan warga apratemen. Relawan anies sandi terus mengingatkan para penghuni apartemen agar tidak golput, “Kalau punya kekecewaan dengan pemerintah sekarang, maka solusinya jangan golput. Golput justru akan memperparah dan memperpanjang penderitaan kita semua. Ada pilihan yang bisa membuat perubahan di Jakarta, yakni nomor tiga yaitu anies sandi. Coblos Pecinya !” ujar salah satu relawan anies sandi yang tinggal di apartemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *