Ratusan Kader dan Pengurus Meriahkan Agenda Halal Bihalal PKS Jaksel

Spread the love
Ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur Hidayatullah memberikan sambutan Halal Bihalal PKS JakselPartai berlambang ka’bah dan bulat sabit kembar, DPD PKS Jaksel pada jum’at malam (14/7) mengadakan acara rutin tahunan, halal bihalal untuk pengurus dan kader – kadernya. Acara ini berlangsung di Gedung Aula Komplek DPR RI Kalibata.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Anggota DPR RI Al Muzamil Yusuf, wakil ketua DPRD DKI Triwisaksana, Wakil ketua DPW PKS Jakarta Khoiruddin, Angota DPRD DKI Rifkoh Abriani serta beberapa tamu undangan lain, hadir di acara silaturahim syawal dan halal bihalal. Acara ini dihadiri seluruh elemen pengurus dari tngkat DPRa (kelurahan) serta DPC (kecamatan) se-Jaksel.

“Ini halal bihalal menyatukan kembali semangat kebersamaan, semangat ukhuwah, semangat kemenangan. Kami kembali mengapresiasi para ujung tombak kemenangan yakni, kader, DPRa dan juga DPC, kita coba realisasikan apresiasinya malam ini. Banyak jajanan pasar dan juga doorprize yang sangat menarik,” papar Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah  dalam sambutannya. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi antar keluarga besar PKS Jaksel serta merayakan kemenangan hari Raya Idul Fitri bersama struktur dan kader, dengan balutan suasana syawal yang kental dengan maaf – memaafkan dan ukhuwah silaturahim.

Dalam sambutan selanjutnya yang disampaikan oleh wakil ketua DPW PKS Jakarta, Khoiruddin. Beliau mengatakan bahwa, “Kami bangga dengan semangat, kedisplinan, dan dedikasi para kader PKS Jaksel. Kader PKS Jaksel selalu berusaha mewujudkan menjadi yang terbaik dalam menjalankan segala amanah yang ada. Tetapi jangan berbangga diri, manusia tetap tempatnya salah dan kurang, harus terus melakukan evaluasi dan perbaikan.”

Acara halal bihalal PKS Jaksel ini dihadiri ratusan peserta, acara ini digelar dengan sedikit santai dengan banyaknya sajian jajanan pasar, hiburan serta hadiah doorprize yang bisa dibawa pulang peserta. Tepat jam 10 malam, acara ditutup dengan doa, acara salaman dan photo bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *