Home » Kegiatan PKS » Rapat Kerja PKS Ciganjur, Kader Siap Action Maksimal

Rapat Kerja PKS Ciganjur, Kader Siap Action Maksimal

photo727008728103102429

Ahad siang (20/3), DPRa PKS Ciganjur yang letaknya di ujung selatan Jakarta menyelenggarakan rapat kerja (raker) ranting dalam rangka mempersiapkan dan menyongsong kerja-kerja di tahun 2016.

Tidak seperti biasanya, Jakarta Selatan yang setiap sore sering diguyur hujan kali ini cukup cerah sehingga lebih memudahkan kehadiran para kader. Kesibukan dari beberapa aktivitas di pagi harinya, ternyata tidak menyurutkan tekad para pengurus dan kader untuk mensukseskan raker ranting tersebut.

Acara yang dipimpin langsung oleh ketua DPRa PKS Ciganjur, Mang Edisman Adi Guna ini berlangsung di sebuah masjid sekolah alam daerah Ciganjur. Musyawarah yang berjalan cukup dinamis ini menghasilkan beberapa hal di antaranya kader segera action untuk mengeksekusi program – program turunan yang diamanahkan ke DPRa.

Selain itu arahan juga datang dari penasehat DPRa PKS Ciganjur, Ust. Widya Eka Putra, beliau memaparkan bagaimana caranya agar DPRa PKS Ciganjur bisa memaksimalkan kader yang ada untuk melakukan proses – proses regenerasi. Hadir pula kader senior Ciganjur, yakni Ustadz Ade Suherman.

Tepat jam 5 sore musyawarah usai dan dilanjutkan dengan doa dan salam – salaman. Dari raker DPRa PKS Ciganjur yang sederhana ini, semua berharap esok akan jauh lebih baik dan membawa banyak perubahan. “PKS Ciganjur memang tidak berlama-lama dalam bersyuro, yang penting action-nya!” komentar salah satu kader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*