Ramaikan Kampanye, Ibu-ibu PKS Cipulir Pelopori Flash Mob di Gang Senggol

Spread the love
Flash Mob Kampanye PKS Cipulir di Gang Senggol

Mengawali tahun baru 2019, PKS Jaksel mengaku akan membawa semangat perubahan dalam setiap blusukan kader – kadernya. Seperti yang dilakukan oleh para kader dan relawan PKS Cipulir Kebayoran Lama, pada Ahad (6/1/2019) pagi. Kader, para relawan dan warga berbaur dalam flash mob yang diiringi dengan lagu PKS Lebih Baik melewati gang – gang sempit di kawasan Cipulir.

 

Tidak disangka, banyak warga yang berkumpul mengetahui ada keramaian yang dibuat oleh tim flash mob PKS Cipulir. Sepanjang gang hingga warga yang menyaksikan kedatangan para relawan PKS. Para warga dari rumah pun keluar ikut bernyanyi PKS Lebih Baik bersama relawan PKS Nomor 8. Mereka kompak mengikuti para relawan yang berkostum angka 8 bernyanyi Ayo Lebih Baik di depan keramaian warga.

 

Antusias, warga berulang kali meminta agar flash mob dilanjutkan, beberapa puluh menit berselang, tidak terasa peragaan flash mob sudah dilakukan, relawan 8 pun menghentikan musik. Kampanye pun dilanjutkan dengan pemaparan program PKS, diskusi dengan warga serta bagi – bagi kalender 2019. “Terima kasih semua warga Cipulir yang telah antusias mengikuti kampanye blusukan PKS ini, jangan lupa coblos PKS Nomor 8, insyaAllah Indonesia Lebih Baik,” ucap salah seorang relawan dengan pengeras suaranya, yang disambut riuh tepuk tangan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *