Puluhan Warga Mampang Antusias Hadir Baksos Anies – Sandi

Spread the love

baksos anies sandi mampangLayanan kesehatan berupa pengobatan murah, konsultasi kesehatan, serta cek kesehatan murah kembali digalakan PKS Mampang Parapatan Jakarta Selatan. Kgiatan ini merupakan rangkaian agenda PKS Jakarta selama dua hari, 14-15 Januari 2017 melaksanakan baksos anies – sandi di 267 titik se-Jakarta. Sementara PKS Mampang Parapatan mengambil giliran waktu Sabtu (14/1).

Bakti sosial ini melibatkan tenaga medis, relawan kesehatan serta kader PKS, puluhan warga sekitar datang berkumpul memenuhi lokasi kegiatan. Meski pagi jelang acara digelar, disambut rintik hujan, namun tidak mengurungkan warga hadir memeriksakan kesehatannya.

“Kegiatan seperti ini, baik sekali dan mohon terus dilakukan. kegiatan ini mungkin tidak terlalu besar tetapi masyarakat bisa merasakan langsung. Di sana juga ada unsur silaturahimnya. Untuk dukungan ke anies – sandi, kami sekeluarga mendukungnya dan insyaAllah warga disini juga tidak usah diragukan lagi,” tukas salah seorang tokoh masyarakat Pela Mampang dalam sambutannya.

Baksos di Mampang Prapatan ini juga dihadiri oleh salah satu aleg DPRD, Bang Achmad Yani serta ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah. “Kami, PKS menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dan support warga Mampang di pilkada Jakarta 2017 ini. Kami, PKS Jaksel umumnya ingin menegaskan kembali bahwa PKS sampai saat ini masih dekat dan berkhidmat pada rakyat kecil,” ujar Ketua DPD PKS Jaksel.

“Setahu kami, baru relawan anies – sandi yang membuat kegiatan pengobatan untuk warga seperti ini di sini. Bagi kami sangat bermanfaat sekali, karena ini juga sangat murah,” kata salah seorang warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *