Pria Bertato Ikut Membagikan Ta’jil PKS Petukangan Utara

Spread the love

tato1

Tidak seperti biasanya, kegiatan struktur biasanya diisi oleh para kader. Tapi kali ini spesial bagi DPRa PKS Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, karena seorang pria bertato turut gabung dalam Ta’jil On The Road pada Sabtu (17/6) sore. PKS petukanga Utara sore itu membagikan paket ta’jil di Jalan Cileduk Raya, Petukangan, Jakarta Selatan.

“Saya respect dan senang sekali bisa gabung dengan teman-teman DPRa PKS Petukangan Utara dalam “Takjil On The Road” ini. Karena di partai lain ngga sekompak dan peduli seperti di PKS. Mungkin ini yang bisa saya bantu dengan tenaga, Insya Allah di kegiatan selanjutnya saya akan coba bergabung lagi”, jelas Tony yang badannya dipenuhi tato.
Ini membuat para kader pun lebih semangat membagikan paket 200 ta’jil kepada para pengguna jalan yang melintas, dalam 15 menit paket ta’jil habis terbagikan.
Menurut Sukijan salah satu kader DPRa Petukangan Utara, “Ini menjadi momen terbaik kami, karena syiar yang digaungkan dengan tema Ramadhan Gembira bisa mengambil hati warga khususnya Bang Tony. Semoga dia dan kawan – kawan segera diberi hidayah dan bisa bergabung dengan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *