Home » Kegiatan PKS » Pra Raker PKS Jaksel Merekomendasikan Program Yang Lebih Dekat, Progresif dan Lebih Muda
Pra Raker PKS Jaksel Merekomendasikan Program Yang Lebih Dekat, Progresif dan Lebih Muda

Pra Raker PKS Jaksel Merekomendasikan Program Yang Lebih Dekat, Progresif dan Lebih Muda

DSC_1159_2Pra Rapat Kerja (raker) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menghasilkan beberapa kesimpulan. Pra raker ini dilaksanakan sejak dua pekan yang lalu, berbarengan dengan dua kali agenda rembug reboan (23 dan 30 November 2017) di Sekretariat PKS Jaksel. Dalam pra raker tersebut dipaparkan juga hasil analisa data kuantitatif dan kualitatif PKS Jaksel selama ini.

Sekum PKS Jaksel, Bang Yamin menyampaikan beberapa kesimpulan, pertama program yang lebih dekat, program yang lebih progresif, dan program PKS yang lebih muda. Seluruh kader, pengurus dan juga anggota legislatif DPRD akan bekerja mewujudkan program itu semua.

“Dengan bekerja ikhlas dan cerdas semua komponen insyaAllah kita bisa melewati tahun 2019 dengan hasil maksimal, ujung – ujungnya berkhidmat kepentingan rakyat juga bisa lebih luas dan besar lagi,” ujar Ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur, Rabu(30/11).

Bang Yamin menambahkan, raker akan dihadiri pengurus struktur dan juga perwakilan DPC PKS se- Jaksel. Pelaksanaan raker kali ini sedikit berbeda karena menggunakan metode pendekatan per cluster. Hasil raker nantinya merupakan agenda rencana aksi sampai  tahun 2019. “Kesuksesan raker ini sangat penting dan strategis posisinya untuk hasil maksimal di 2019,”  ucap Bang Yamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*