Home » Kegiatan PKS » Polres Jaksel Terpilih Sebagai Kantor Polisi Bebas Korupsi, PKS Jaksel Ucapkan Selamat
Polres Jaksel Terpilih Sebagai Kantor Polisi Bebas Korupsi, PKS Jaksel Ucapkan Selamat

Polres Jaksel Terpilih Sebagai Kantor Polisi Bebas Korupsi, PKS Jaksel Ucapkan Selamat

img_20180106_084109-resized-320Kamis (4/1/2017) Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan menyatakan Polres Jakarta Selatan dijadikan contoh sebagai Polres yang bebas korupsi di Indonesia. Hal tersebut dikatakannya sesuai menerima Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di gedung KPK. Dalam setahun, Polres Jaksel akan menjadi model untuk Polres-Polres lainnya di Indonesia.

Sebagai bagian dari entitas warga Jaksel, PKS Jaksel juga ikut merasa bangga dan juga bahagia. Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah ikut merasa gembira dan mengucapan selamat dari atas keberhasilan Polres Jaksel menjadi Polres percontohan Polres yang bebas korupsi oleh KPK. “Kami dari PKS Jaksel menyampaikan selamat kepada jajaran Polres Jaksel atas keberhasilan menjadi Polres percontohan bebas korupsi di Indonesia,” ujar Al Mansur pada Jumat (5/1/2017)

Selain sampaikan ucapan selamat atas nama PKS Jaksel, AL Mansur juga berharap prestasi tersebut bisa diistiqomahkan, dipertahankan dan bisa ditularkan ke jajaran polsek – polsek di bawahnya sehingga dapat lebih baik lagi.

Dalam beberapa kesempatan, PKS Jaksel telah sering melakukan kerjasama dengan jajaran Polres maupun Polsek di wilayah Jaksel. Yang terakhir akhir tahun yang lalu PKS Jaksel bersama Polres Jaksel memberikan pemahaman tentang bahaya radikalisme kepada tokoh – tokoh masyarakat Jaksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*