Home » Kegiatan PKS » PKS Tegal Parang Lakukan Refreshing Pasca Pilkada

PKS Tegal Parang Lakukan Refreshing Pasca Pilkada

tegal Parang pksSetiap manusia tentunya pernah merasakan jenuh atas kesibukan dan kerutinan sehari-hari yang dihadapi. Apalagi setelah proses pilkada atau pemilu. Seorang relawan yang setiap waktu bergelut dengan aktivitas pemenangan pilkada, jujur mengalami juga yang rasanya jenuh dan ingin “bebas” sebentar dari kerutinan aktifitas pemenangan, ini adalah fitrah manusia. Sehingga rihlah atau rekreasi adalah kebutuhan, manusia membutuhkan refreshment baik terhadap jiwa maupun tubuh, refreshment inilah yang disebut rihlah atau rekreasi. Dari lembaga penelitian kesehatan di California, di Amerika Serikat, menyampaikan bahwa tingkat biaya pengobatan bisa dikurangi sampai 20 % melalui program rekreasi.

Kader, simpatisan, relawan dan warga PKS DPRa Tegal Parang Mampang Prapatan Jaksel pada hari ahad (7/5) yang lalu mengadakan rihlah. Menggunakan bis pariwisata, rombongan sebanyak 100-an peserta berangkat pagi hari. Ketua DPRa menjelaskan bahwa rihlah ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat kader, simpatisan, relawan serta warga setelah bersama-sama berjuang dalam agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta beberapa waktu lalu. Ketua DPRa PKS Tegal Parang, Bang Majid bahwa “Setelah rihlah ini diharapkan semua kader dan relawan dapat lebih semangat dalam menyelesaikan kerja berkhidmat dan pelayanan sosial.”

Kegiatan rihlah menjadi lebih berkesan, karena dibarengi dengan aktivitas lain seperti saling bertukar kado, lomba – lomba, dan juga pembagian door prize. Melalui kegiatan rihlah ini, harapannya semangat kader, relawan dan simpatisan dapat segar kembali dan siap menyelesaikan program kerja struktur DPRa PKS Tegal Parang tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>