Home » Kegiatan PKS » PKS Tebet Membagikan Almanak 2018 Untuk Sosialisasi dan Laporan Program Kegiatan
PKS Tebet Membagikan Almanak 2018 Untuk Sosialisasi dan Laporan Program Kegiatan

PKS Tebet Membagikan Almanak 2018 Untuk Sosialisasi dan Laporan Program Kegiatan

2017-12-29 02.27.30-resized-320DPC PKS Tebet membagi-bagikan kalender 2018 kepada warga di wilayah Tebet. Bang Rahmat, ketua DPC PKS Tebet mengatakan, itu salah satu bentuk sosialisasi program kegiatan yang sudah dan akan terus berjalan yang dilakukan kader dan pengurus PKS Tebet.  “Di sana ada photo – photo kegiatan, tokoh dan juga agenda kegiatan,” kata Bang Rahmat, Ahad (24/12).

Kalender 2018 tersebut dicetak dalam beberapa desain, karena memang agenda kegiatan PKS Tebet tidak hanya satu dua. Harapannya dengan pembagian kalender tersebut warga mengenal dan mengetahui agenda khidmat PKS dan juga tokoh – tokohnya, “Ini adalah cara paling tepat. Sebab, warga akan melihat setiap hari,” ujar Bang Rahmat.

“Ini merupakan agenda rutin, mencetak dan membagikan kalender. Tahun 2017 kemarin saat pilkada, kami juga melakukannya dan itu diperbolehkan oleh KPUD,” ujar Bang Rahmat.
Berdasarkan peraturan KPU Nomor 12 tahun 2016 Pasal 26, diperbolehkan membuat dan mencetak bahan Kampanye selain yang difasilitasi KPU. Bahan kampanye yang diperbolehkan meliputi kaos, topi, mug, kalender, kartu nama, pin, ballpoint, dan lainnya. Setiap bahan kampanye bila diuangkan tidak boleh lebih dari Rp25 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*