Home » Kegiatan PKS » PKS Setiabudi Fasilitasi Ibu – Ibu Mengaji di Rumah Dinas Sandiaga

PKS Setiabudi Fasilitasi Ibu – Ibu Mengaji di Rumah Dinas Sandiaga

photo6325511479046023163Pengurus PKS Setiabudi memfasilitasi ibu – ibu majelis taklim yang akan ikut pengajian di rumah dinas Bang Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKi Jakarta. Sementara itu ibu-ibu sudah berdatangan sejak pagi, Rabu (25/10) di dekat sekretariat PKS Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pengajian yang dilakukan di rumah dinas Sandiaga Uno, adalah tahlilan, dzikir dan tadarusan membaca Al Qur’an. “Semoga, rumah ini mendapatkan keberkahannya,” ucap ketua DPC PKS Setiabudi, Bang Panca.

Bang Panca juga mengatakan bahwa kegiatan pengajian tersebut akan rutin dilakukan di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta. “InsyaAllah Bang Sandiaga dan juga istrinya, Nur Asia, sesekali akan datangi pengajian, menyesuaikan dengan jadual yang ada,” ujar Bang Panca.

Sampai saat ini, peserta setiap kali pengajian masih dibatasi sampai 30 – 40 orang, hal ini terkait kapasitas rumah dinas Wakil Gubernur, di Jalan Denpasar, Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah mempersilakan rumah dinasnya dipakai untuk kegiatan kemasyarakatan dan juga kegiatan keagamaan. “Rumah dinas wagub sudah dibuka 24/7 untuk kegiatan majelis taklim dan untuk kegiatan masyarakat yang perlu menggunakannya,” ujar Bang Sandiaga.

Bang Sandiaga memang tidak menempati Rumah Dinas tersebut. Beliau memilih tinggal di rumahnya yang beralamat di Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>