Home » Kegiatan PKS » PKS Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ragunan Pasar Minggu
PKS Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ragunan Pasar Minggu

PKS Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ragunan Pasar Minggu

img-20171222-wa0000-resized-240Kamis dini hari  (21/12), terjadi kebakaran di Jalan Hankam Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran itu melanda rumah warga yang berada di sekitar SD 07 Ragunan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Menyikapi musibah tersebut  kader – kader DPRa PKS Ragunan mendatangi sebagian keluarga korban dan memberikan santunan untuk sedikit meringankan beban mereka. Bantuan  berupa uang tunai dan  juga pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut merupakan urunan dan gotong royong para kader sejak informasi kebakaran beredar.  Sejak menerima info dari ketua DPRa PKS kemudian sejumlah kader langsung berinisiatif melakukan tindakan yaitu mengumpulkan pakaian layak pakai dan bahan-bahan makanan serta uang. Penggalangan bantuan dikoordinir langsung oleh struktur DPRa.

Salah satu pengurus DPRa PKS Ragunan, Jamz Indragiri yang hadir mengatakan merasa senang dapat membantu mengurangi beban keluarga korban, “Alhamdulillah bisa membantu, walau jumlahnya tidak banyak. Semoga bisa sedikit mengurangi beban.”

Keluarga korban kebakaran juga merasa berterima kasih atas kepedulian dari PKS yang sigap dan cepat membantu musibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*