Home » Kegiatan PKS » PKS Rawajati Masyarakatkan Senam di Gang – Gang sempit

PKS Rawajati Masyarakatkan Senam di Gang – Gang sempit

photo6233314482709440474Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Rawajati sedang gencar memasyarakatkan senam nusantara ke warga. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membudayakan olahraga dan menyehatkan masyarakat.

Edisi perdana senam nusantara di Rawajati dilakukan di RW01 pada Ahad (24/9) pagi. Harapan ketua DPRa PKS Rawajati, Bung Haris bahwa senam nusantara tersebut dapat segera memasyarakat, baik dikalangan perumahan komplek maupun dengan warga di gang – gang sempit. “Olahraga dan kesehatan bukan monopoli orang menengah atas saja, menengah ke bawah juga harus disehatkan. Oleh karenanya acara senam ini harus rutin diadakan”, tutur Haris.

Senam nusantara ini agak sedikit berbeda dengan senam-senam pada umumnya. Selain memiliki unsur olahraga juga ada sedikit unsur seni tarinya. Uniknya senam ini musiknya diiringi oleh lagu – lagu daerah se Nusantara. “Selain mengolahragakan masyarakat juga melestarikan lagu daerah Nusantara”, tutur Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>