Home » Kegiatan PKS » PKS Pondok Pinang Perkuat Konsolidasi Korte Korwe Jelang Tahun Politik
PKS Pondok Pinang Perkuat Konsolidasi Korte Korwe Jelang Tahun Politik

PKS Pondok Pinang Perkuat Konsolidasi Korte Korwe Jelang Tahun Politik

2017-12-31 14.00.59-resized-240Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Pondok Pinang menggelar konsolidasi jelang Tahun Politik 2018 – 2019. Pada konsolidasi tersebut, PKS Pondok Pinang menanamkan semangat optimisme dan juga semangat sukses mengarungi tahun politik 2018 – 2019.

“Di sini kita bahas bagaimana membumikan strategi yang sudah diberikan panduannya oleh DPP PKS dalam rakernas menjadi lebih detail secara lokal Pondok Pinang,” kata Sekretaris Umum DPC PKS Kebayoran Lama, Bung Hafit Ihsandono, Kamis (24/12) di Rumah Makan Mang Kabayan.

Semuanya optimistis, dengan mengamalkan strategi yang dekat, cepat dan tepat, PKS Pondok Pinang bakal memenangi kontestasi pemilu. Bung Hafit menambahkan, partainya terus memperjuangkan kepentingan rakyat,  serta memakmurkan wilayah.

“Jangan juga dilupakan pemilih jaman now yang kisaran untuk Pondok Pinang adalah 15 persen.  Mereka jangan ditinggalkan, saya percaya kemenangan ke depan adalah representasi kemenangan anak muda. PKS berdiri bersama generasi muda,” ujar Bung Hafit semangat.

Bung Hafit mengatakan bahwa rapat konsolidasi kali ini bertujuan menyatukan langkah korwe dan korte untuk mendukung strategi pemenangan di Pemilu 2019, khususnys di wilayah kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*