Home » Kegiatan PKS » PKS Pondok Pinang Kembali Galakan Baksos Rutin
PKS Pondok Pinang Kembali Galakan Baksos Rutin

PKS Pondok Pinang Kembali Galakan Baksos Rutin

Kader – kader ranting PKS Pondok Pinang Kebayoran Lama terlihat menyiapkan bahan sembako murah untuk baksos kepada warga, ahad (25/3). Bahan sembako murah yang disediakan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, mie telur dan kecap.

Masyarakat Pondok Pinang sangat antusias dan merasa senang dengan adanya penjualan sembako murah seperti ini. Terlebih dengan kondisi ekonomi sekarang ini dimana harga kebutuhan pokok cenderung melonjak. Penjualan sembako murah tersebut merupakan satu diantara sekian banyak rangkaian kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) yang akan diadakan oleh DPC PKS Kebayoran Lama di beberapa tempat.

Puluhan pengurus dan kader PKS Pondok Pinang nampak hadir untuk mensukseskan kegiatan ini. Ustadz Tarsono, Ketua DPC PKS Kebayoran Lama menyatakan bahwa, “Kegiatan Baksos ini diadakan dalam rangka untuk ikut meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokoknya.”
PKS sudah berkomitmen untuk terus berkhidmat dan bekerja untuk melayani masyarakat dan selalu berusaha mendorong agar kebijakan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak memberatkan rakyat kecil. Sebagai contoh kenaikan TDL ( Tarif Dasar Listrik ) dan BBM yang cenderung membuat rakyat kecil semakin tercekik.

Selain kegiatan penjualan sembako murah, panitia juga membuka beberapa stand pelayanan yang lain seperti pemeriksaan kesehatan gratis, tes kadar gula darah dan asam urat, penjualan pakaian murah dan lainnya. Sumber dana dari kegiatan baksos kali ini berasal dari swadaya mandiri para kader dan juga donatur simpatisan PKS Pondok Pinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*