Home » Kegiatan PKS » PKS Pengadegan Rihlah Nikmati Wisata Kota Cirebon

PKS Pengadegan Rihlah Nikmati Wisata Kota Cirebon

cirebon pks pengadeganSetelah menyita banyak waktu dan tenaga saat pilkada kemarin, para kader dan relawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Pengadegan kecamatan Pancoran Jaksel mengadakan rihlah atau piknik ke Cirebon. Ini adalah salah satu tanda ungkapan rasa syukur serta terima kasih kepada kader dan relawan yang sudah bekerja selama berbulan – bulan dengan sebuah agenda pemenangan.

Syukuran sekaligus rihlah ke Cirebon yang diikuti sebanyak puluhan peserta ini berangkat dengan menggunakan bus. “Tujuan acara rihlah (piknik) ini adalah sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diberikan Allah SWT kepada pasangan yang didukung PKS yakni anies – sandi dan juga sebagai penghargaan pengurus DPRa PKS Pengadegan kepada seluruh kader serta relawan pilkada DKI 2017 lalu,” ujar ketua DPRa PKS Pengadegan, Elly.

Rombongan PKS Pengadegan ini mengunjungi beberapa tempat wisata di Cirebon seperti Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Keraton kasepuhan, keraton kenoman, sentra batik trusmi, pantai kejawanan, gua sunyaragi, makam sunan Gunung Jati dan tidak lupa dengan wisata kuliner khas Cirebon yakni Nasi Jamblang  dan Empal Gentong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>