Home » Kegiatan PKS » PKS Pejaten Timur Fasilitasi Training Motivasi “Siap Hadapi Ujian Nasional”  

PKS Pejaten Timur Fasilitasi Training Motivasi “Siap Hadapi Ujian Nasional”  

AulR-A54foiwu97-z7cm_7vuJAlpsYGlkMI0coQ7W7Eb

Ujian Nasional tinggal hitungan bulan, itulah alasan utama yang menjadikan kader – kader DPRa PKS Pejaten Timur bekerja sama dengan Sahabat Qur’an dan Smart Science menye;enggarakan acara buat anak – anak sekolah. Mereka berkolaborasi menyelenggarakan Training Motivasi “Siap Hadapi Ujian Nasional, Siap Hadapi Masa Depan”.

Acara ini berlangsung pada hari Minggu pagi (17/01) hingga siang hari  di Masjid Nurul Ihsan Pejaten Timur kecamatan Pasar Minggu.

Training Motivasi ini dihadiri oleh 58 anak yang kelas 6 SD dan juga 3 SMP  dari berbagai wilayah di kecamatan Pasar Minggu. Kegiatan ini dipandu oleh Kak Ibnu dan Kak Septian sebagai motivator yang memberikan berbagai kunci menuju kesuksesan ujian Nasional (UN). Acara ditutup dengan muhasabah yang dipandu oleh Kak Septian, peserta larut dalam perenungan. Ketua panitia, Kakak Sri berharap anak-anak akan lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang.

2 comments

  1. training motivasi memang perlu karena bisa meningkatkan semangat dan optimisme para murid

    • sepakat … sedikit sumbangan/khidmat dari kami untuk tercapainya generasi penerus bangsa yang bagus imtaqnya dan juga ipteknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*