Home » Uncategorized » PKS Pasar Minggu, Fasilitasi Kangennya Ibu – Ibu Pada Anies – Sandiaga
PKS Pasar Minggu, Fasilitasi Kangennya Ibu – Ibu Pada Anies – Sandiaga

PKS Pasar Minggu, Fasilitasi Kangennya Ibu – Ibu Pada Anies – Sandiaga

anies sandi pasar mingguSilaturahim dan Taklim akbar Ustadzah dan tokoh se-kecamatan Pasar Minggu yang difasilitasi oleh DPC PKS Pasar Minggu berlangsung meriah. Sekitar 250 tokoh wanita dan juga ustadzah berkumpul di GOR Pasar Minggu pada hari Selasa (18/10/2016). Hiburan Qosidah dari Majelis Taklim Pasar Minggu menambah kemeriahan acara.Salah satu yang membuat para ustadzah bersemangat datang adalah mereka ingin bertemu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Mereka tergabung dalam Forum Silaturahim Majelis Taklim (Forsitma) Pasar Minggu.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun menyapa para ustadzah majelis taklim di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sandi hadir bersama dengan istri tercintanya. Di sela agenda tersebut, para ustazah menyatakan dukungannya kepada duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Para ustadzah yang berkumpul saat itu mengaku senang melihat sosok cawagub Sandi. “Muda, sukses, ganteng, kemudian istrinya sholehah berjilbab lagi,” ujar salah satu peserta yang hadir. Terlebih lagi, figur kandidat yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu dianggap menginspirasi masyarakat Jakarta saat ini, khususnya golongan generasi muda.

Semua ustazah di Kecamatan Pasar Minggu yang tergabung Forsitma sepakat untuk memih Anies – sandi di Pilgub DKI 2017 mendatang. “Kami akan memilih Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017 nanti. Semua ustadzah akan bawa semua massa di Pasar Minggu, setidaknya kami akan ajak ratusan ribu suara di Pasar Minggu,” Ujar Ketua Forsitma Pasar Minggu, Lisa Malike di GOR Pasar Minggu, Jaksel, Selasa (18/10/2016). ‎Saat menyampaikan dukungan, mereka berkomitmen memenangkan pasangan Anies-Sandi di Pasar Minggu. Mereka mengklaim memiliki strategi agar duet Anies-Sandi dapat meraup suara yang signifikan. “Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Anies-Sandi di sini,” tandasnya.

Acara taklim akbar ini juga dihadiri ustazah Rifkoh Abriani aleg DPRD DKI Jakarta, Ustadz Al Mansur Hidayatullah ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Khoiruddin wakil ketua DPW PKS Jakarta, serta Bang Wawan ketua DPC PKS Pasar Minggu. Sandiaga Uno berpesan akan menjadikan Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, santun juga beradab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*