Home » Kegiatan PKS » PKS Pasar Minggu Adakan Acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Muspika
PKS Pasar Minggu Adakan Acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Muspika

PKS Pasar Minggu Adakan Acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Muspika

pasarminggu

Untuk menjalin silaturahim dengan tokoh-tokoh se-Kecamatan Pasar Minggu, Pengurus DPC PKS Pasar Minggu mengadakan acara “Silaturahim dan Buka Puasa Bersama” yang dilaksanakan di Aula Gelanggang Olahraga Pasar Minggu.

Acara dihadiri oleh Camat Pasar Minggu, Wakapolsek Pasar Minggu, Jajaran pengurus DPC PKS Pasar Miggu, Ketua Kaderisasi DPD PKS Jakarta Selatan, dan tokoh masyarakat dari 7 kelurahan yang ada di Pasar Minggu.

Acara dimulai pada pukul 16.30 dan selesai sekitar pukul 18.45. Dalam sambutannya Camat Pasar Minggu mengajak para hadirin untuk bersama-sama membangun kecamatan Pasar Minggu. Sementara Wakapolsek mengingatkan hadirin untuk bersama-sama menjaga keamanan Pasar Minggu.

Ketua DPC PKS Pasar Minggu, H. Achmad Rachmawan, S.Sos, M.Psi menyampaikan bahwa kader PKS Pasar Minggu secara aktif ikut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pembuatan 15 posko banjir beberapa hari lalu, menghidupkan pembelajaran keagamaan baik untuk anak-anak (TPA) maupun dewasa (majelis taklim), dan lain sebagainya.

Beliau juga mengingatkan hadirin untuk waspada terhadap narkoba dan kejahatan seksual terutama kejahatan seksual anak-anak.

Dalam kesempatan ini, Aleg PKS DPRD DKI Jakarta, Ibu Rifkoh Abriani dalam sambutannya mengingatkan akan pentingnya umat Islam untuk memanfaaatkan bulan Ramadhan sebagai momentum berdoa untuk maslahat umat khususnya warga DKI.

Selanjutnya tokoh masyarakat Ustadz Satiri Hasan, Lc memberikan tausiyah tentang pentingnya hikmah – hikmah bulan Ramadhan. Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Igo Ilham serta  dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*