Home » Kegiatan PKS » PKS Muda Jaksel Terus Mendapat Tempat di Hati Remaja Jaman Now
PKS Muda Jaksel Terus Mendapat Tempat di Hati Remaja Jaman Now

PKS Muda Jaksel Terus Mendapat Tempat di Hati Remaja Jaman Now

PKS terus mendapat tempat popularitas di kalangan milenial atau generasi muda. Selain memperjuangkan aspirasi rakyat secara umum, PKS juga tidak melupakan memperjuangkan generasi muda. PKS kini melebarkan sayapnya untuk memperluas akses dan kreativitas anak muda di PKS, wadah itu bernama PKS Muda. Sabtu (24/2) kemarin PKS Muda Chapter Jakarta Selatan diluncurkan di rooftop kantor DPD PKS Jaksel.

PKS Muda Jaksel memiliki pergaulan luas di kalangan mahasiswa dan remaja itu, kini rajin mengadakan event yang fun dan kreatif seperti menyanyi, bermusik, olah raga, sinema, dan lain sebagainya. Hal ini guna merespon kebutuhan generasi muda.

Untuk mencapai tujuan meraih 15 persen suara anak muda, memang tidak mudah karena memang saat ini banyak saingan, terlebih di tahun politik saat ini. Tapi PKS Muda Jaksel masih tetap optimis bisa meraih mayoritas suara anak muda di pemilu 2019 mendatang. Saat ini PKS sedang bersaing ketat dengan PSI dan Gerindra dalam segmen pemilih muda.

Program – program PKS Muda diciptakan berbasis pada harapan dan aspirasi generasi muda jaman now. PKS Muda Jaksel akan memunculkan sosok – sosok figur anak muda di bidang politik, ekonomi, olahraga, budaya dan juga artis yang bisa menjadi trendsetter di kalangan anak muda.

Dalam mencapai tujuan yang diinginkan, penyiapan duta – duta PKS Muda Jaksel terus dilakukan. Walaupun anggotanya saat ini baru ratusan anak muda, namun terlihat animo anak muda yang ingin bergabung dengan PKS Muda Jaksel terus bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*