Home » Kegiatan PKS » PKS Muda Jaksel Agendakan Rutin “Memanah itu Asyik”
PKS Muda Jaksel Agendakan Rutin “Memanah itu Asyik”

PKS Muda Jaksel Agendakan Rutin “Memanah itu Asyik”

PKS Muda Jakarta Selatan (Jaksel) mulai agendakan rutin “Fun Learning Archery” atau Asyiknya Belajar Memanah. Demikian dikatakan Andy Betdrio Koordinator PKS Muda chapter Jakarta Selatan, Ahad (22/4/2018) di areal Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Andy, dirinya senang dapat melaksanakan kegiatan ini dengan para pengurus dan anggota PKS Muda Jaksel lainnya, “Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut menjadi agenda rutin setiap bulannya,” katanya.

Andy juga menjelaskan, tujuan diadakan acara ini agar bisa memberikan wadah bagi kalangan muda yang mempunyai hobi, keahlian atau kesenangan dalam memanah, juga dalam menyalurkan bakatnya.

“Kami berharap, rekan-rekan yang hadir kali ini, dapat mengajak teman-teman muda lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” imbuh Andy.

Salah satu peserta yang hadir, Asya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dirinya sangat senang dan dapat melatih konsentrasi pada diri sendiri, “Selain itu, saling kenal satu sama lain, dan tentunya dapat bersilahturahim,” ujar Asya.

Diketahui, dalam kegiatan awal ini diramaikan oleh peserta sejumlah 15-20 orang, dan dilatih oleh dua pelatih pengalaman yaitu Coach Agus dan Coach Muklis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*