PKS Mampang Sukses Adakan Festival Ramadhan

Spread the love

festival ramadhan mampang

PKS memang tidak ada matinya. Ada kemeriahan di PKS Mampang Festival Ramadhan 2016 yang berlangsung pada hari Sabtu (26/6).

Lebih lanjut Ketua DPC PKS Mampang, M Bogi mengatakan, ada empat kegiatan yang memeriahkan acara ini yaitu  ifthor jama’i (buka puasa bersama), sembako murah, santunan anak yatim, musabaqah hifdzil Qur’an.

Itu semua merupakan realisasi PKS dalam berkhidmat untuk rakyat. Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sesama kaum Muslimin. Keutamaan Ramadhan yang akan kita raih salah satunya adalah harmonisnya hubungan sesama anggota masyarakat (hablum minan naas). Cara yang paling efektif untuk mempererat hubungan, baik di dalam keluarga atau masyarakat, adalah dengan melakukan aktivitas sosial kemasyarakatan. Aktivitas sosial kemasyarakatan yang kita lakukan merupakan wujud khidmat kita kepada masyarakat.

Tidak sulit untuk melakukan semuanya, jikalau kita memiliki keinginan yang kuat untuk meraih keutamaan Ramadhan. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita untuk menghidupkan Ramadhan sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *